Jumat, 12 Desember 2008

Contoh Pembuatan Iklan Corporate 2

Pemasaran Retail BBM Region II Peduli Dunia Pendidikan

Jakarta, Sunday, November 30 2008 (15:49)
BENGKULU - PT Pertamina (Persero) melalui Komite CSR Pemasaran Region II Sumbagsel membantu merenovasi SDN 52 dan SLTPN 15 Bengkulu sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan. Kedua sekolah ini merupakan beberapa di antara infrastruktur Kota Bengkulu yang rusak akibat gempa September 2007 lalu. Kondisinya yang rusak berat sehingga kurang kondusif sebagai tempat belajar-mengajar, mendesak untuk diperbaiki. Karenanya, Pertamina mengulurkan bantuan untuk perbaikan kedua sekolah tersebut senilai Rp 935 juta. Pekerjaan renovasi ditargetkan rampung akhir tahun ini.

Menurut GM Pemasaran BBM Retail Region II Hasto Wibowo dalam acara penyerahan bantuan pada 11 November lalu, dengan bangunan yang direnovasi ini diharapkan kegiatan belajarmengajar dapat berjalan lebih aman dan lancar.

Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Bengkulu Ahmad Kanedi. "Semoga bantuan renovasi yang diberikan Pertamina ini dapat memotivasi para siswa dan guru untuk meningkatkan prestasi," ujarnya.

Program renovasi sekolah ini merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Pemasaran Region II di Bengkulu. Termasuk di antaranya program pendidikan seperti beasiswa, bantuan peralatan sekolah, pemagangan anak putus sekolah dan penyuluhan anti narkoba, program kesehatan seperti peningkatan gizi murid SD dan pemberian susu sehat, perbaikan sarana umum dan sarana ibadah, serta bantuan untuk korban bencana gempa.

Berbagai kegiatan CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian Pertamina sebagai perusahaan anak angsa kepada masyarakat Bengkulu.

Untuk rencana program CSR di Bengkulu tahun 2009, Wakil Gubernur Bengkulu Syamlan LC dan GM Pemasaran BBM Retail Region II Hasto Wibowo sepakat lebih meningkatkan koordinasi agar bantuan Pertamina dapat semakin disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Bengkulu.

Dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Bengkulu, Walikota Bengkulu dan GM Pemasaran BBM Retail Region II berkesempatan melakukan peletakan batu sebagai simbolisasi peresmian renovasi kedua gedung sekolah tersebut.•Pms Reg. II

Tidak ada komentar: