Jumat, 12 Desember 2008

Contoh Pembuatan Iklan Corporate 1

Pertamina Bantu Operasi Katarak Gratis Bagi Duafa

Jakarta, Tuesday, December 09 2008 (10:40)
PALEMBANG - Menyambut Ulang Tahun ke-51, Pertamina Pemasaran Region II Sumbagsel adakan operasi katarak gratis bagi kaum duafa di Palembang. Operasi ini merupakan hasil kerjasama dengan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) dengan RS Mata Khusus Masyarakat (RSMKM) Palembang.
Dari hasil seleksi para pendaftar, terpilih 66 orang pasien yang dinyatakan layak operasi dan memang benar-benar layak menerima bantuan. Total biaya yang dibutuhkan mencapai 115,5 juta rupiah. Dengan operasi ini diharapkan pasien dapat sembuh sepenuhnya dari penyakit katarak dan kembali menjalankan aktivitas dengan baik.

Operasi katarak gratis merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Pemasaran & Niaga Region II Sumbagsel. Ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh Pertamina, setelah operasi pertama pada tahun 2007 dengan total pasien 100 orang.

Di seluruh wilayah Sumbagsel selama tahun 2008, dana CSR yang disalurkan mencapai Rp 3,1 miliar, mencakup program-program kesehatan, pendidikan, sarana umum, sarana ibadah, pelestarian alam dan bantuan bencana alam.•Pms. Reg. II

Written by DIVISI KOMUNIKASI

Tidak ada komentar: