Jumat, 12 Desember 2008

Contoh Pembuatan Iklan PR 1


KEJUTAN LIBURAN, pesan sekarang …. !!!

Mandala Baru menawarkan tarif super hemat selama musim liburan (peak season) di bulan Desember 2008 dan Januari 2009


Yang pertama dan tidak pernah ditawarkan sebelumnya …..

Pelancong dapat menikmati liburan Natal dan Tahun Baru dengan tarif super hemat di seluruh penerbangan Mandala di Indonesia.


Jakarta, 21 Oktober 2008: Mandala Baru terus melakukan terobosan bisnisnya dengan menjadi salah satu maskapai yang paling inovatif di Indonesia baik dari aspek komersial dan operasional. Mandala saat ini mengoperasikan pesawat termuda di Indonesia dan menawarkan keselamatan penerbangan, dapat diandalkan, layanan yang ramah dengan harga yang terjangkau. Mandala telah berkomitmen untuk menjadi maskapai di Indonesia dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada penumpangnya dengan memberikan layanan easy book dan easy pay.

“Kami sangat memperhatikan konsumen. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa kami selalu menawarkan paket yang menarik kepada konsumen kami. Pada umumnya, selama musim liburan konsumen sangat susah sekali mendapatkan tawaran harga yang hemat dan kompetitif. Biasanya mereka harus membayar harga tiket lebih mahal untuk mengajak keluarga mereka berpergian selama musim liburan, ujar Warwick.

Dalam menghadapi liburan, Mandala menawarkan harga yang fantastis, mulai dari Rp.

103.636, untuk periode perjalanan dari 5 Desember 2008 sampai dengan 26 Januari

2009. Periode booking period hanya berlaku 3 hari mulai dari 21 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2008 dengan memesannya melalui:

· Website Mandala di www.mandalaair.com

· Kantor Penjualan tiket Mandala atau counter Mandala di bandara di seluruh

Indonesia

· Pusat layanan Mandala di 0804-1234567 atau 62-21-56997000

· 4000 agen perjalanan (travel agent) Mandala di seluruh Indonesia

Tidak ada komentar: