Kamis, 16 Oktober 2008

Tugas manajemen humas contoh pembuatan Advetorial

Pentingnya Batere Untuk Notebook (dan iPod) Anda!


Hare gene pasti semua orang pake (paling ga sering dapet pinjeman) laptop. Satu dari hal paling sederhana paling mengganggu dari sebuah laptop adalah ketika sedang asyik-asyik mau surfing di internet cafe, eh baterenya soak. Giliran mau cari colokan listrik, sudah ditungguin orang lain yang sedang dengan antengnya juga nge-wifi. Wakakaka.. mau rebutan? Ga lucu lah yauw. Hehehe…

Batere emang suatu perangkat yang sering suka luput dari perhatian kita. Perlu perlu ga perlu. Giliran perlu suka makan ati. Giliran pede ada colokan listrik ya rasanya ga perlu. Masalah yang paling krusial sebenarnya adalah bukan batere itu sendiri. Tapi harganya pek. Ga murah! Makanya giliran mau spending ya rasanya perlu ga perlu. Selama ini pun pedagang ga mau stok batere ya karena untungnya hampir ga adaan tapi modalnya gede. Melihat banyak kasus seperti ini, dan ngalamin sendiri dengan laptop-laptop tua saya (IBM ThinkPad X21) yang baterenya dah ga mau ngecharge lebih dari 15 menit, maka saya iseng-iseng kontak manufacturer. Saya ajak kerjasama bagaimana batere bisa lebih terjangkau. Hmm gayung bersambut. Kita bisa bikin promo price dengan harga yang saya tawarkan, break ceiling harga dibawah 1 juta rupiah (harga yang relatif terjangkau di Indonesia) tapi dengan kapasitas yang jauh lebih besar (high capacity). Dengan syarat… order minimum 500 unit!! Wakakakaa.. pusing deh kepala :)) Karena itu saya mau share kembalikan ke rekan-rekan milis Apple, IBM, iPod ya kalo situ emang butuh kenapa kita ga kerjasama wakakaka.. mau murah ya itu tadi, berani order minimal 500 unit ga? Bandingin dengan harga order satuan ke Apple (ya karena saya taunya Apple :P) kena 135 dollar Mau jual berapa coba

So here I am launching my new Macnoto’s Battery business. A quality battery for your PowerBook, iBook, ThinkPad, and iPod at the price you can afford … Orderan pertama saya sudah berjalan, semoga bisa panjang (ga merugi), dan our special introductory price is US 99.9 dollar!! Ayo siapa yang butuh battery?? Sayang anak-sayang anak wakakakakaka….

Tidak ada komentar: